Jumat, 19 Agustus 2022

Geger di Desa Paketingan Sampang, Ada Sesosok Mayat Pria Tergantung di Pohon Laban

Petugas saat berada di lokasi kejadian korban yang akhiri hidupnya (Foto: Pendim Cilacap)

Warga Desa Paketingan Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap digegerkan dengan penemuan sesosok pria yang tergantung di dipohon laban di kebun milik warga, Selasa (11/01/2022). Diduga korban nekat akhiri hidup karena depresi idap penyakit kronis.


Sampang, serayunews.com

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban adalah T (75) beralamat di Dusun Jumbre Desa Paketingan Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap. Korban dikabarkan pergi dari rumah pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga  Bakal Terima Gaji ke-13 dan THR, Bupati Tatto Minta Perangkat Desa di Cilacap Tingkatkan Kompetensi

Berdasar keterangan saksi Kampen (51) dari warga setempat menyebut, korban sempat dicari oleh keluarganya dan meminta tolong kepada warga untuk membantu mencarinya.

“Saya juga ikut mencari korban dan saat saya memasuki kebun/pekarangan milik bapak Jambari, saya menemukan korban tergantung di pohon laban, setelah itu saya langsung mengabari warga lainya,” ujarnya.

Setelah korban ditemukan langsung dilaporkan oleh warga kepada perangkat desa setempat yang diteruskan ke aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Paketingan. Kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga  Bocah Tujuh Tahun Tenggelam Hilang di Sungai Parid Ujungmanik Kawunganten

Babinsa Paketingan Serka Ugas menyampaikan, berdasar keterangan pihak keluarga, korban diketahui memiliki riwayat penyakit gatal diseluruh tubuh yang sudah kronis dan tak kunjung sembuh.

Diduga korban mengalami depresi karena penyakit yang dideritanya. Korban juga terindikasi ingin mengakhiri hidupnya diantaranya meminta cairan insektisida kepada keluarganya

Tak hanya itu korban juga sering meminta kepada tetangga agar kepalanya dipukul dengan palu supaya cepat meninggal.

“Depresi yang dialami korban sudah mencapai puncaknya, tak tahan lagi dengan penyakit yang dideritanya dia nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” kata Serka Ugas.

Baca juga  Ada Bunyi Ledakan, Rumah Warga di Dayeuhluhur Ludes Terbakar

Setelah dievakuasi, selanjutnya jenazah korbanĀ  dibawa kerumah duka untuk dimakamkan di TPU Desa setempat.

Berita Terkait

Berita Terkini