Kamis, 6 Oktober 2022

GOR Goentoer Darjono Purbalingga di Minggu Pagi, Jadi Tempat Olahraga, Rekreasi, Sampai Perputaran Ekonomi

Kawasan GOR Goentoer Darjono Purbalingga. Foto: amin

Kawasan GOR Goentoer Darjono Purbalingga selalu ramai di Minggu pagi. Beragam aktivitas yang dilakukan masyarakat Kota Perwira di tempat ini. Ada yang memang olahraga, cari sarapan, jalan bersama keluarga, atau sekadar cuci mata.


Purbalingga, serayunews.com

Hari Minggu selalu menjadi hari yang ditunggu, hampir oleh semua orang. Setelah sepekan dibuat penat dengan aktivitasnya. Sehari dalam sepekan meluangkan waktu untuk menyegarkan pikiran. Hal itulah yang menjadikan ramainya kawasan GOR Goentoer Darjono Purbalingga di hari itu.

Berada di kawasan kota yang mudah aksesnya, bukan menjadi alasan satu-satunya. Fasilitas pendukung juga menjadi daya tarik untuk dikunjunginya. Jalan santai di jalan lingkar stadion bisa. Mau joging pun cukup nyaman.

Bermain sepatu roda, atau melihat atraksi pehobi skateboard pun menarik. Ada juga senam aerobik yang digelar hampir setiap minggu pagi. Sejumlah peralatan gym pun kini menambah kelengkapan fasilitas.

Setelah membakar lemak, dan merasakan lapar, tak pergi pindah lokasi. Sebab sederet pedagang menawarkan bermacam menu makanan. Para pelaku UMKM khususnya produk kuliner mereka biasa mangkal di kawasan ini. Tinggal pilih makanan yang saat ini diingini.

Kawasan GOR Goentoer Darjono memiliki dua pintu masuk. Ada di sisi timur stadion dan satu lagi di sisi utara. Hanya dengan merogoh kantong Rp 2000,- motor Anda terparkir dengan aman. Selanjutnya, bebas memilih mau olahraga atau sekedar berburu sarapan.

GOR di Minggu pagi, menjadi sarana olahraga, rekreasi, dan juga tempat perputaran ekonomi.

Editor :Kholil

Berita Terpopuler

Berita Terkini