Sabtu, 13 Agustus 2022

Hadiri Perayaan HUT ke 44, Bupati Cilacap Dorong AMPI Terus Berkreasi

Hadiri Perayaan HUT ke 44, Bupati Cilacap Dorong AMPI Terus Berkreasi

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, mendorong Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Cilacap agar terus berkreasi. Hal itu diungkapkan bupati, saat peringatan HUT AMPI ke 44 tingkat Kabupaten Cilacap yang digelar di Hotel Azana Asia, Rabu (27/7/2022).


Cilacap, serayunews.com

Kiprah yang selama ini dilakukan oleh AMPI kata Tatto, dapat menjadi motivasi generasi muda lainnya.

“Makanya saya dorong agar terus berkreasi,” kata bupati dalam sambutannya.

Menurutnya, peran AMPI sebagai organisasi kepemudaan dapat membantu program-program pemerintah. Apalagi pemerintah daerah saat ini, juga terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam melaksanakan programnya.

Baca juga  Kroya Kini Ada Car Free Day, Diharapkan Dongkrak Perekonomian Cilacap Bagian Timur

“Berkolaborasi dengan organisasi pemuda seperti AMPI ini, juga perlu. Termasuk bagaimana kita semua bisa memulihkan ekonomi, setelah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD AMPI Kabupaten Cilacap, Sindy Sakir menyebutkan, peringatan HUT AMPI kali ini juga diisi dengan kegiatan donor darah. Selain itu, pihaknya juga sedang membagikan 1.000 bibit alpokat di semua wilayah.

“Ada kegiatan donor darah, karena kita tahu stok darah terutama golongan O menipis. Sehingga kami ingin membantu menambah persediaan,” jelasnya.

Ketua Panitia HUT AMPI tingkat Kabupaten Cilacap, Ariston Sultana, menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan rangkaian peringatan HUT AMPI ke 44 ini.

Berita Terkait

Berita Terkini