Rabu, 20 Oktober 2021

Hilang di Sungai Serayu, Warga Kalibagor Akhirnya Ditemukan Meninggal dan Sudah Terapung, Begini Ceritanya

Sutrisno (40), warga grumbul Pegaden Desa Srowot Rt 02 RW 04 Kecamatan Kalibagor, ditemukan dalam posisi terapung di Sungai Serayu di Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Jumat (8/10). (Shandi)

Setelah sempat melarikan diri dari rumah pada Subuh hari, Akhirnya Sutrisno (40), warga grumbul Pegaden Desa Srowot Rt 02 RW 04 Kecamatan Kalibagor, ditemukan dalam posisi terapung di Sungai Serayu di Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Jumat (8/10).


Banyumas, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim melalui Kapolsek Kalibagor, AKP Dwi Astuti Ratna S mengatakan, Sutrisno pergi dari rumah pada hari Rabu (6/10) sekitar pukul 03.30 WIB. Ia melarikan diri dari rumah dan sempat dikejar oleh istri dan ibunya. Namun, Sutrisno terus lari menuju ke Sungai Serayu yang berada di sekitar rumahnya dan tak dapat dikejar. Pihak keluarganya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Polsek Kalibagor dan pihak Tim SAR terus melakukan pencarian hingga akhirnya pada hari Jumat sekitar pukul 08.00 WIB tim dikabari jika Sutrisno ditemukan.

“Yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tersangkut pada besi tiang pancang bekas jembatan di Sungai Serayu ikut Desa Kaliori RT 4 RW 2,” ujar dia.

Setelah penemuan tersebut, akhirnya jenazah berhasil dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikuburkan di kuburan sekitar rumah duka.

“Dari informasi yang berhasil kami himpun, yang bersangkutan satu bulan terakhir mengalami depresi akibat himpitan ekonomi,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini