Senin, 21 Juni 2021

Ini yang Dilakukan Pelatih PSCS Cilacap Jelang Bergulirnya Liga 2

PSCS Cilacap sedang belatih di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap m(Irfan Miftah Ramadhan)

Menyambut bergulirnya Liga 2, PSCS Cilacap yang kini dibawah besutan pelatih kepala Frans Sinatra langsung tancap gas guna memilih pemain terbaiknya. Bahkan porsi latihan pun sudah ditambah, serta penguatan pada semua posisi juga terus dilakukan.


Cilacap, serayunews.com

Pelatih PSCS Cilacap Frans Sinatra mengatakan, para pemain sudah melakukan latihan sebanyak dua kali sehari. Sesi pertama pada latihan pagi, dan sesi kedua adalah latihan sore. Berbagai materi pun sudah diberikan kepada para pemain.

“Bongkar pasang pemain masih kita lakukan, mengingat perlu banyak posisi yang harus diperkuat. Terlebih dengan berhentinya kompetisi selama setahun ini banyak pemain yang drop, baik dari segi stamina maupun semangatnya,” kata Frans kepada serayunews.com, Selasa (8/6/2021).

Legenda Barito Putera era Galatama ini menjelaskan, pihaknya masih akan menjaring pemain tambahan guna memperkuat berbagai posisi yang dibutuhkan. Sehingga evaluasi kepada setiap pemain dalam sesi latihan menjadi pedomannya. Terlebih waktu dalam mempersiapkan tim ini tidak lama, sehingga memerlukan pemain yang sudah memenuhi kriteria saja.

“Jadi kami ini harus tau mana pemain yang sudah siap mengarungi kompetisi, sehingga nantinya yang belum siap tentu tidak masuk dalam tim. Apalagi sistem degredasi juga resmi diberlakukan, sehingga kami harus betul-betul memilih pemain yang terbaik,” tuturnya.

Sementara itu, CEO PSCS Cilacap Bambang Tujiatno mengatakan, terkait dengan pemilihan pemain pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Lantaran yang paham dengan kebutuhan pemain adalah tim pelatih sendiri.

“Kami pasrahkan ke coach Frans, karna yang mau pakai pemain kan beliau. Sehingga kami tidak intervensi apapun,” katanya.

Baca juga Dorong Pinjaman Berbunga Rendah, Komisi VI DPR RI Sosialisasi Sinergi Ekosistem Ultra Mikro Ke Pelaku Usaha dan UMKM

Editor :M Amron

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini