Selasa, 24 Mei 2022

Innalillahi! Pria Ini Hendak Terbangkan Merpati, Malah Tewas Tertabrak Kereta Api di Kesugihan Cilacap

Petugas evakuasi korban kecelakaan kereta api di Kesugihan Cilacap (Foto : Dok Kasi Trantibum Kesugihan)

Warga Kesugihan Cilacap digegerkan dengan meninggalnya seorang pria tertabrak kereta api di Desa Dondong, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Kamis (20/01/2022) siang sekitar pukul 11.45 WIB. Diduga korban tertabrak kereta api saat hendak terbangkan merpati.


Kesugihan, serayunews.com

Dari informasi yang dihimpun, korban tertabrak kereta api 160 C KA Lodaya relasi Bandung Solo, tepatnya di Km 381 +6/7 jalur kereta api petak Lebeng Jeruklegi, di Desa Dondong, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Baca juga  Duh Gusti, Kebakaran Kapal di Cilacap Meluas, Warga Diungsikan dan Dilaporkan Satu Korban Luka

Peristiwa itu diketahui pertama kali atas informasi dari petugas jaga Stasiun Kesugihan yang mendapat laporan adanya orang tertabrak kereta api di lokasi tersebut. Kemudian ia mendatangi lokasi kejadian dan mendapati korban sudah meninggal dunia.

“Identitas korban bernama Heri Wahyudi (31) beralamat Jalan Pemuda No 13 RT 01 RW 05 Desa Dondong Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap,” ujar Agus, Kasi Trantibum Kecamatan Kesugihan.

Kuat dugaan korban tertabrak kereta api saat menerbang merpati di jalur kereta api tersebut. Sebab ditemukan 3 ekor merpati yang ikut mati terlindas tak jauh dari lokasi korban.

Baca juga  Peduli Nelayan di Masa Paceklik, Pertamina Cilacap Salurkan 6 Ton Beras

“Korban kemungkinan sedang menerbangkan burung merpati sehingga tidak melihat kereta api yang lewat,” ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, selanjutnya korban dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Cilacap dengan menggunakan mobil patroli Polsek Kesugihan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini