Selasa, 24 Mei 2022

Intip Fasilitas Posko Mudik di Alun-alun Banjarnegara, Ada Kursi Pijatnya

Pemudik menggunakan kursi pijat yang ada di posko mudik Alun-alun Banjarnegara. (Maula)

Lelah setelah menempuh perjalanan panjang? Para pemudik yang melintas Banjarnegara, bisa mampir di posko terpadu Alun-alun Banjarnegara untuk mereleksasi tubuh dengan kursi pijat agar kembali fit.


Banjarnegara, Serayunews.com

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui Kasatlantas, AKP Erwin Chan Siregar mengatakan, posko induk Lebaran 2022 di Alun-alun Banjarnegara ini menyediakan layanan kursi pijat bagi siapa saja yang mampir dan beristirahat.

Kursi pijat ini, disediakan bagi pemudik yang lelah dan beristirahat agar kembali fit sebelum melanjutkan perjalanan.

Baca juga  Kenang 1.000 Hari Wafatnya Mbah Moen, Alumni Sarang Banjarnegara Gelar Tahlil dan Doa

“Jangan memaksa berkendara jika lelah atau mengantuk, beristirahatlah di posko yang aman, bisa juga di posko induk Polres Banjarnegara yang ada di Alun-alun Banjarnegara. Di tempat ini, selain ada tempat untuk beristirahat, juga disediakan kursi pijat bagi para pemudik yang lelah setelah menempuh perjalanan jauh menuju kampung halaman,” ujarnya.

Menurutnya, fasilitas kursi pijat merupakan satu upaya dari pos terpadu mudik Lebaran tahun 2022.

Musyafa seorang pemudik asal Magelang yang mampir di posko induk Alun-alun Banjarnegara, merasa terbantu adanya kursi pijat ini. Dia mengaku, beristirahat di posko mudik karena sudah lelah setelah melakukan perjalanan dari Jakarta.

Baca juga  Peringatan! Banjir Rob Hingga 2,2 Meter Intai Pantai Selatan Cilacap, Ini Imbauan BMKG

“Kami tadinya hanya mau istirahat, tetapi melihat ada fasilitas kursi pijat, ini sangat membantu, setelah dipijat sekitar 20 menit badan sudah fresh lagi,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini