Rabu, 20 Oktober 2021

Jangan Jumawa PSCS! Perjuangan Masih Panjang Menuju Babak 8 Besar

Foto: Dok PSCS Cilacap

Tim PSCS Cilacap diminta tidak jumawa dan tetap rendah hati usai menyapu bersih kemenangan dalam 3 laga. Para pemain diminta terus fokus menatap laga selanjutnya guna mengamankan tiket ke babak 8 besar Liga 2.


Cilacap, serayunews.com

Presiden PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno ST MM mengatakan, perjuangan tim berjuluk Hiu Selatan masih cukup panjang. Sehingga para pemain tidak boleh berleha-leha meski saat ini menjadi pemuncak klasemen grup C.

“Terus berjuang, jangan sampai kendor. Semua laga harus dianggap partai final agar para pemain bisa tampil habis-habisan untuk mengamankan poin penuh. Pemain tidak boleh jumawa dengan posisi yang sudah kita raih saat ini,” katanya, Rabu (13/10).

Bambang menambahkan, pihaknya sangat bersyukur bisa menyapu bersih 3 laga dengan kemenangan. Mengingat tim-tim yang dihadapi dalam tiga laga awal ini cukup kuat.

“PSIM Yogyakarta dan PSG Pati adalah dua tim yang sangat diperhitungkan di grup C. Kita berhasil mengalahkan mereka. Ditambah PSHW yang ternyata juga memberikan perlawanan yang cukup alot kepada kita, namun para pemain mampu mengatasi tekanan tersebut dengan kemenangan,” ujarnya.

Untuk laga selanjutnya melawan Persis Solo dan Persijap Jepara, kata dia, para pemain harus tampil all out demi mengamankan posisi puncak klasemen grup C. Meski lawan yang bakal dihadapi cukup berat, namun manajemen meyakini jika PSCS bakal mampu meraup poin.

“Saya minta jangan lengah. Mari terus berjuang mengamankan posisi puncak klasemen menuju 8 besar. Saatnya kita meraih juara dan bisa lolos Liga 1 untuk musim kompetisi mendatang,” katanya.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini