Jumat, 30 September 2022

Kecelakaan di Jalan Raya Bojong Purbalingga, Saat Hujan Deras Vario Tabrak Mobil 

Anggota Satlantas Polres Purbalingga, mengantarkan korban kecelakaan ke RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga, Jumat (16/09/2022) malam. (Foto/ Unit Satlantas Polres Purbalingga)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Kelurahan Bojong, Purbalingga, Jumat (16/09/2022) malam. Peristiwa itu melibatkan mobil Toyota Light dengan sepeda motor Honda vario nopol R-4529-XV dengan mobil Toyota Light nopol.


Purbalingga, serayunews.com

Kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Bojong Purbalingga, melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol AA-1466-PF. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Pengendara sepeda motor adalah Tegar Gemilang (20), warga Desa Toyareka Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Sedangkan pengemudi mobil atas nama Anton Supriyadi (35), warga Jatisaba Purbalingga.

“Kejadian sekitar pukul 18.30 WIB, saat kondisi hujan,” kata Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Mia Novrilla Safytri melalui Kanit Gakum Iptu Supriyadi, Jumat (16/09/2022) malam.

Diceritakan, peristiwa kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan, dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan lurus dan cuaca hujan sepeda motor oleng ke kanan.

Saat bersamaan, ada mobil Toyota Light sedang melaju dari arah berlawanan yaitu selatan ke utara. Karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka dan mendapatkan di RSUD Goeteng Taroenadibrata,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini