Selasa, 6 Desember 2022

Kondisi Sehat, Bupati Tatto dan Isteri Pulang dari Rumah Sakit

Bupati dan Isteri saat tiba di Rumah Dinas.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji Bersama isteri, Teti Rohatiningsih telah kembali ke rumah dinas setelah menjalani karantina di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap, Senin (21/12/2020).


Cilacap, serayunews.com

B upati sudah dinyatakan sehat dan bisa kembali melaksanakan aktivitasnya. Meskipun demikian, Bupati tetap masih menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Karena masih harus menunggu hasil swab.

Terlihat dari foto yang beredar Bupati dan isteri kembali ke rumah dinas di komplek Pendapa WIjayakusuma, menggunakan ambulan RSUD Cilacap. Bupati juga sempat menyapa warga yang sedang berobat di RS.

Bupati tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, dan jaga jarak dengan lainnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap dr Pramesri Griana Dewi melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Cilacap mengatakan jika Bupati hari ini akan diperiksa kesehatannya, dan dilakukan tes swab, sebelum pulang ke rumah dinas.

Setelah pulang, Bupati tetap akan melaksanakan isolasi mandiri, sampai hasil tes swab keluar, dan dinyatakan negatif.

Sementara itu, hasil swab dari sang isteri, Teti Rohatiningsih sudah dinyatakan negatif.

Untuk diketahui, hasil laboratorium Bupati Cilacap dinyatakan positif Covid-19, pada Sabtu (5/12/2020) sore. Selanjutnya diumumkan pada Minggu. Sedangkan sang isteri, Teti Rohatiningsih dinyatakan positif pada Senin.

Bupati juga meminta masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Berita Terpopuler

Berita Terkini