Jumat, 21 Januari 2022

Mayat Tergeletak di Sawah Desa Banjaran Purbalingga Jelang Malam

Mayat Tergeletak di Sawah Desa Banjaran Purbalingga Jelang Malam. (Amin)

Sesosok mayat ditemukan di kompleks pesawahan Desa Banjaran, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Kamis (06/01/2022). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Peristiwa tersebut pun menjadi hangat diperbincangkan warga setempat.


Purbalingga, serayunews.com

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan warga meninggal di sawah diketahui bernama Tri Pranoto (53) warga Desa Banjaran RT 25 RW 12. Korban ditemukan sekira jam 18.30 WIB di sawah yang berjarak kurang lebih 500 meter dari rumahnya.

Baca juga  Alhamdulilah, Cilacap Kini Zero Kasus Covid-19

“Korban ditemukan anaknya yang sedang mencari karena sejak siang hari pergi ke sawah hingga malam tidak kunjung pulang ke rumah,” kata AKP Nergo Jumat (07/01/2022).

Korban ditemukan oleh anaknya sendiri yang sedang mencari keberadaanya karena tidak kunjung pulang setelah berpamitan ke sawah. Berdasarkan keterangan pihak keluarga sebelum kejadian korban berpamitan pergi ke sawah sekira pukul 14.00 WIB.

Namun hingga pukul 18.00 WIB korban tidak pulang ke rumah. Oleh karenanya anak korban mencari ke sawah dan menemukan ayahnya sudah tergeletak meninggal di sawah.

Baca juga  Harga Gas Elpiji 5,5 dan 12 Kg Melonjak, Akhirnya Warga Banjarnegara Pilih Beli Gas Melon

Kapolsek menambahkan dari hasil pemeriksaan jenazah korban bersama Inafis Polres Purbalingga dan pihak medis puskesmas tidak ditemukan tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Dari keterangan keluarganya korban memiliki riwayat sakit jantung. Diduga sakitnya kambuh saat di sawah yang mengakibatkan ia meninggal dunia,” kata kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarganya menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki dilakukan autopsi.

Berita Terkait

Berita Terkini