Sabtu, 2 Juli 2022

Nenek Tua di Maos Nekad Nyebur Sumur

Kapolsek Maos AKP Kiswoyo dan anggota Polsek Maos melakukan olah TKP Di Sebuah sumur milik warga Desa Klapagada RT 02 RW Kecamatan Maos

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Sawijem, perempuan tua berusia 77 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Nenek tua ini nekad menceburkan diri ke dalam sumur belakang rumahnya di Desa Klapagada Kecamatan Maos. Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar ini, terjadi pada Kamis (28/1/2017) pagi.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo menjelaskan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Sri Budi tetangga korban. Sri Budi yang saat itu hendak ke sumur, mendapati sandal dan baju milik korban di sekitar sumur. Setelah melihat ke sumur, ternyata korban sudah dalam posisi terapung.

Baca juga  Heboh! Warga Jeruklegi Teriak Histeris Dikejutkan Kemunculan Ular 1,5 Meter di Mesin Cuci

“Sri Budi kemudian meminta pertolongan beberapa tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa kemudian diteruskan ke Mapolsek Maos,” jelasnya.

Mendapat laporan tersebut, kata dia, anggota dari Mapolsek Maos mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas bersama warga kemudian mengevakuasi korban, kemudian dibawa ke Puskesmas Maos untuk dilakukan visum. Berdasarkan keterangan saksi dan juga anak kandung korban, korban diduga mengalami depresi sehingga nekad melakukan bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas maos tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan diduga korban meninggal dunia karena kedinginan dan tidak bisa bernafas. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca juga  DPRD Batang Sambangi Cilacap, Belajar soal Perhubungan dan Lalu Lintas

“Dari keterangan anak kandung korban yaitu Painah, ternyata korban sudah pernah melakukan upaya bunuh diri. Namun sebelumnya berhasil digagalkan,” ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini