Ganjar Mahfud Nomor Urut 3, Adisatrya Siap Memenangkan
AdvertorialBanyumasCilacapPolitik

Pasangan Ganjar – Mahfud Dapat Nomor Urut 3, Adisatrya Suryo Sulisto: Tanda Alam yang Baik, Siap Berjuang Memenangkan

Bagikan:
Anggota DPR RI Komisi VI Dapil VIII (Banyumas-Cilacap) Adisatrya Suryo Sulisto, bersama Capres Ganjar Pranowo, beberapa waktu lalu. (Foto : Dokumen Pribadi Adisatrya).

SERAYUNEWS – KPU RI telah menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Capres – Cawapres untuk Pemilu 2024 mendatang, Selasa (14/11/2023).

Pasangan Capres – Cawapres yang di usung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo – Mahfud Md mendapat nomor urut 3.

Kader PDI Perjuangan yang juga Anggota DPR RI Dapil VIII, Adisatrya Suryo Sulisto, merespon hasil undian tersebut. Menurutnya, tidak ada masalah dengan nomor urut berapa pun. Bahkan, nomor urut 3 itu justru menjadi pertanda alam yang baik.

“Pasangan Mas Ganjar & Prof Mahfud MD, mendapat nomor berapapun tidak ada masalah. Nomor urut 3, lebih gampang memilihnya,” katanya, Rabu (15/11/2023).

Adisatrya menyebut, nomor urut itu sebagai tanda alam yang baik. Sebab nomor urut 3 itu sama dengan nomor urut Partai PDI Perjuangan. Ini juga pas dengan salam jari PDI Perjuangan yang Metal alias Menang Total.

“Sama dengan nomor partai kami, PDI Perjuangan juga nomor 3. Selain itu, nomor 3 mempunyai salam jari Metal atau menang total,” katanya.

Berjuang untuk Menang

Sebagai petugas partai, dia akan terus berupaya membantu untuk mendulang suara. Dia akan berjuang untuk memenangkan Paslon Ganjar – Mahfud, sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Adisatrya sangat optimistis, pasangan usungan partainya bisa memenangkan Pilpres 2024 nanti. Bermodal pengalaman Ganjar Pranowo di Legislatif dan Eksekutif, serta Mahfud MD yang pernah duduk di Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif.

“Yakin bahwa beliau berdua bisa menjadi tonggak menyongsong Indonesia Emas 2045. Kami siap berjuang memenangkannya,” kata dia. (adv)

Editor: Dedy Afrengki