Pegawai Kantor Imigrasi Cilacap Mulai Terima Vaksin Booster Kedua

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra, saat divaksin booster 2, Senin (13/2/2023). (Irfan/Serayunews)

Kantor Imigrasi Cilacap, melaksanakan vaksinasi Covid-19 booster 1 (satu) dan booster 2 (dua) bagi seluruh pegawai pada, Senin (13/2). Vaksinasi ini berlangsung di aula Kantor Imigrasi Cilacap, bekerjasama dengan Puskesmas Cilacap Utara I.


Cilacap, serayunews.com

Seluruh pegawai antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Meskipun jumlah penyebaran virus covid 19 sudah menurun, namun virus tersebut belum benar-benar hilang. Vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di lingkungan Kantor Imigrasi Cilacap.

Kegiatan vaksinasi ini, dalam rangka mendukung komitmen dan upaya pemerintah untuk membebaskan Indonesia dari pandemi. Vaksinasi adalah langkah penting untuk membuka kesempatan dalam melindungi kesehatan, membangkitkan produktivitas, dan mengakhiri pandemi.

Serta Kantor Imigrasi Cilacap memberikan proteksi diri bagi pegawai, saat melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan cara meningkatkan sistem imun yang ada dalam tubuh melalui vaksinasi.

Baca juga: Pembukaan Layanan Paspor di MPP Kebumen oleh Kantor Imigrasi Cilacap Disambut Antusias

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra ditemui saat meninjau lokasi vaksinasi bagi pegawai Kantor Imigrasi Cilacap mengungkapkan, bahwa Kantor Imigrasi Cilacap mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid19 yang masih ada.

“Kantor Imigrasi Cilacap mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19. Dengan vaksinasi ini, harapannya dapat meningkatkan kekebalan imunitas pegawai yang langsung berhubungan dengan masyarakat luas ketika melakukan pelayanan keimigrasian,” ujar Yoga.

Ia pun berharap, pegawai Kantor Imigrasi Cilacap dapat terhindar dari paparan virus Covid 19 sehingga pelayanan keimigrasian kepada masyarakat dapat terus berjalan.

Berita Terkait

Berita Terkini