Rabu, 28 Juli 2021

Pelaku Pembunuhan Perempuan di Dalam Kamar Kos Karangkandri Ditangkap

Korban pembunuhan yang ditemukan di kamar kos yang berada di Jalan Lingkar Timur Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan.

Kurang dari 24 jam, Polres Cilacap berhasil membekuk terduga pelaku pembunuh perempuan yang ditemukan di kamar kos yang berada di Jalan Lingkar Timur Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan.


 Cilacap, Serayunews.com

“Pelakunya sudah ditangkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constatien Baba, Sabtu (21/11/2020).

Kasat belum menjelaskan secara rinci, siapa pelaku dan juga motif pembunuhan tersebut. Namun pada tubuh korban yang diketahui sebagai “Freelance” ini terdapat tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Ada (tanda-tanda penganiayaan), tunggu rilis resminya ya,” katanya.

Sebelumnya ditemukan seorang mayat perempuan di kamar kos, yang diketahui bernama Nina Listiyaningsih (34) warga Desa Bantar Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas.

Korban yang merupakan freelance ini ditemukan oleh ibu kos dan warga sekitar yang membuka kamar menggunakan kunci cadangan.

Pasalnya, selama tiga hari, korban tidak terlihat di kosan, selain itu sepeda motor tidak ada di parkiran kosan. Saat dihubungi nomor ponselnya, tidak dapat dihubungi.

“Ibu kos mengira jika korban pulang ke rumahnya di Jatilawang, tapi tidak ada, jadi kamar dibuka dengan kunci cadangan, dan ternyata korban sudah meninggal di dalam kamar,” ujar Nawa Nugrahasiwi, salah satu warga.

Dengan menggunakan kunci pengganti, ibu kos bersama dengan warga membuka kamar nomor 4, yang merupakan kamar korban. Korban ditemukan di atas tempat tidur dengan bantal menutup mukanya.

Baca Juga : Tiga Hari Tak Terlihat, Wanita Penghuni Kos Karangkandri Ditemukan Tewas di Kamar

Saat ditemukan, ada beberapa bercak darah yang sudah mengering di beberapa bagian tubuh korban. Selain itu, wajah korban pun sudah tidak dikenali.

Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesugihan, dan Tim Inavis Polres Cilacap. Selain itu juga petugas medis dari Puskesmas Kesugihan 2.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh tim Inafis, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan sebelumnya dilakukan tes swab terlebih dahulu.

Berita Terkait

Berita Terkini