Jumat, 2 Desember 2022

Polres Cilacap Tindaklanjuti Audit Kinerja dari Itwasda Polda Jateng

Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo memimpin rapat audit kinerja (Humas Polres Cilacap)

Polres Cilacap melaksanakan rapat tindak lanjut temuan yang dipimpin oleh Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo, Jumat (4/3/2022) di Mapolres Cilacap. Hal itu, mendasari surat Kapolda Jateng terkait pemberitahuan tindak lanjut temuan pada saat audit kinerja Itwasda Polda Jateng.


Cilacap, serayunews.com

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengendalian dan evaluasi kinerja organisasi, program, aktivitas, atau fungsi yang diaudit.

Adapun kegiatan tindak lanjut temuan audit merupakan bentuk kegiatan guna mewujudkan tata kelola kepolisian yang baik yaitu kompetensi, responsif, perilaku, transparan, keadilan, efektivitas, dan akuntabilitas sehingga terciptanya aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN.

Anggota Polres Cilacap dari berbagai kesatuan saat mengkuti rapat audit kinerja

Selain itu, peningkatan kualitas pelayanan prima kepolisian dan meningkatkan kapabilitas dan akuntabilitas kinerja Polri dan diharapkan dapat diperoleh manfaat berupa protet kinerja dan pencapaian Reformasi Birokrasi Polri.

Sehingga Polres Cilacap berkomitmen untuk melanjutkan Reformasi Birokrasi Polri sebagai salah satu program good governance yang telah dicanangkan ke arah kebijakan strategis melalui program revitalisasi Polri yang terdiri dari tiga pilar.

Hal itu merupakan road map atau peta utama yaitu penguatan institusi, terobosan kreatif, dan peningkatan integritas dengan meningkatkan penguatan pengawasan guna mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Berita Terpopuler

Berita Terkini