Selasa, 28 September 2021

PSCS Minta Pendukung Tak Datangi Tempat Pemusatan Latihan

PSCS Cilacap. (dok istimewa)

Manajemen PSCS Cilacap meminta pendukung ataupun suporter untuk tidak mendatangi tempat pemusatan latihan, lantaran saat ini masih diterapkannya PPKM Level 3 yang tidak memperbolehkan ada kerumunan.


Jakarta, serayunews.com

Diketahui, skuat tim besutan Frans Sinatra itu tengah melaksanakan pemusatan latihan di Pancoran Soccer Field Jakarta sejak 6 September lalu.

Manajer PSCS Cilacap Fanny Kurniawatie mengatakan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat Cilacap ataupun suporter yang ada di Jakarta untuk tidak mendatangi tempat pemusatan latihan PSCS di Pancoran Soccer Field.

Imbauan tersebut berlaku bukan hanya pada saat sesi latihan saja, namun juga pada saat pertandingan uji coba. Ini dilakukan guna mematuhi aturan pemerintah terkait PPKM Level 3.

“Selain itu juga berdasarkan Surat Kapolri Nomor 1609 terkait izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2,” katanya kepada serayunews.com, Rabu (15/9/2021).

Fanny menuturkan, dalam Surat Kapolri tersebut dijelaskan bahwa seluruh kegiatan pelaksanaan kompetisi sepak bola tidak diperbolehkan dihadiri penonton secara langsung.

“Intinya Liga boleh berjalan tapi tidak boleh ada penonton secara langsung, termasuk saat latihan, latihan bersama dan uji coba,” jelasnya.

Dengan demikian, pihaknya pun memohon dengan agar himbauan tersebut dapat dipatuhi oleh para pendukung dan masyarakat Cilacap yang ada di Jakarta.

“Kami paham para pendukung sangat rindu dengan PSCS, namun sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan tim,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini