Jumat, 30 September 2022

Sambut Harlah ke 49, Ini Kegiatan yang Digelar DPC PPP Purbalingga

Ketua DPC PPP Purbalingga KH Muhammad Syafii memberikan sambutan dalam acara PPP Bershalawat menyambut Harlah PPP ke 49, di Ponpes Nurul Barokah, Rabu (5/1/2021). (Joko Santoso)

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Purbalingga menggelar sejumlah kegiatan untuk menyambut Hari Lahir (Harlah) PPP ke 49. Diantaranya acara PPP Bershalawat yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Barokah, Desa Beji Kecamatan Bojongsari, Rabu (5/1/2022).


Purbalingga, serayunews.com

“Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan. Hari ini selain PPP Bershalawat, kamu juga menggelar Khatmil Qur’an Bin Nadhor dan Tahlil Akbar Tokoh PPP Purbalingga, di sekretariat DPC PPP Purbalingga, Pembicara yang hadir KH. Labib Shodiq Suhemi yang juga  Pengasuh Ponpes Al Hikmah Bumiayu,” kata Ketua DPC PPP Purbalingga KH Muhammad Syafii dan Sekretaris Muhammad Imron Faishal  (Gus Imron).

Acara lain yang juga akan dilaksanakan, masing-masing Ziarah Kubur ke Tokoh PPP Purbalingga serta pemberian santunan kepada keluarga tokoh PPP. Pelaksanaannya direncanakan pada Jumat (7/1/2022).

Sementara itu Bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) saat menghadiri acara PPP Bershalawat menyampaikan  pihaknya mengucapkan selamat Harlah Ke-49 kepada keluarga besar PPP di Purbalingga. Ia meyakini usia 49 tahun merupakan usia matang dalam kancah perpolitikan ke depan. Bupati berharap keberadaan PPP di Purbalingga bisa semakin maju, besar dan mampu memberikan kontribusi dalam memberikan kotribusi dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Purbalingga.

“Saya yakin di usia 49, tentunya banyak hal yang dilakukan, banyak gagasan yang dikeluarkan PPP, artinya memberikan kontribusi besar bagi bangsa Indonesia dan Purbalingga, salah satunya dalam pembinaan umat. Oleh karenannya, apa yang selama ini sudah dilakukan bsia memberikan kemaslahatan dan tercatata sebagai amal ibadah,” ungkapnya.

Bupati mengakui sinergitas Pemkab Purbalingga dengan PPP terjalin dengan baik. PPP melalui kaderya di legislatif/DPRD baik Purbalingga maupun Jateng berjuang bersama dengan pemerintah dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan umat.

Editor :M Amron

Berita Terpopuler

Berita Terkini