Remaja Hanyut di Sungai Klawing Purbalingga
PeristiwaPurbalingga

Seorang Remaja di Purbalingga Hanyut di Sungai Klawing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Bagikan:
Remaja hanyut di Sungai Klawing
Tim SAR gabungan melakukan pencarian di kawasan sungai Klawing Desa Toyareja Kecamatan Kemangkon, Purbalingga menyusul adanya seorang remaja hanyut saat mandi di sungai tersebut, Senin (14/8/2023) sore. (Dok BPBD Purbalingga)

SERAYUNEWS-Seorang remaja bernama Adi Nugroho (14) warga RT 2 RW 3 Desa Toyareja Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, hanyut di Sungai Klawing, Senin (14/8/2023) sore. Tim Search and Rescue (SAR) gabungan terjun untuk melakukan pencarian. Hingga saat ini tim belum menemukan korban.

Korban hanyut setelah sempat mandi di sungai bersama teman-temannya. Informasi menyebutkan Sembilan anak mandi di sungai tersebut di Desa Toyareja Kecamatan Kemangkon. Saat itu korban bersama seorang temannya bernama Jaki (124) sempat menyelamatkan temannya yang bernama Dapin (10) yang terbawa arus. Namun malang setelah temannya selamat, korban yang hanyut dan terbawa arus.

“Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama tim SAR gabungan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun hingga pukul 20.00 WIB pencarian belum membuahkan hasil,” kata Ketua Pelaksana BPBD Purbalingga, Priyo Satmoko dalam laporannya, Senin (14/8/2023) malam.

Pencarian sudah sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian. Namun tim belum juga menemukan korban. Rencananya pencarian akan kembali berlangsung pada Selasa (15/8/2023) pagi.

Editor: Kholil Rokhman