Rabu, 25 Mei 2022

Seratusan Peserta, Ramaikan Ngabuburun dan Ngabuburide Urban Ramadan Fest Cilacap 

Seratusan Peserta, Ramaikan Ngabuburun dan Ngabuburide Urban Ramadan Fest Cilacap

Sebanyak 130 orang meramaikan agenda Ngabuburun dan Ngabuburide Urban Ramadan Fest Cilacap. Kegiatan tersebut, digelar di pelataran Urbansnack Cilacap pada 20 hingga 22 April 2022.


Cilacap, serayunews.com

Owner Urbansnack, Saptono mengatakan, kegiatan ini digelar berkolaborasi dengan berbagai komunitas seperti komunitas lari, sepeda road bike dan sepeda fixie. Untuk hari Rabu kemarin, kami menggelar Ngabuburun, bersama komunitas lari Cilacap yang diikuti oleh sebanyak 62 peserta.

“Sedangkan Kamis kemarin kami menggelar Ngabuburide bersama komunitas sepeda road bike dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang,” katanya kepada serayunews.com, Jumat (22/4/2022).

Baca juga  Bagaimana Kebijakan Pelonggaran Masker di Cilacap? Ini Penjelasannya

Ia mejelaskan, adapun kegiatan Ngabuburide dibagi menjadi dua sesi, di mana pada Kamis kemarin diperuntukan bagi komunitas sepeda road bike, dan hari ini diperuntukan bagi komunitas sepeda fixie yang jumlah pesertanya sekitar 35 orang. Kemudian akan dilanjutan penampilan musik jazz dan kompetisi skateboard pada Sabtu esok.

“Lalu ada kegiatan grand final dai muda, di hari Minggu, serta kajian Ramadan dan bakti sosial atau charity, di hari Senin. Semuanya digelar sore hari,” jelasnya.

Nah, bagi yang penasaran dan ingin meramaikan rangkaian kegiatan tersebut, bisa datang ke outlet Urbansnack di Jalan Rinjani Cilacap mulai 20 hingga 25 April 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini