Minggu, 5 Februari 2023

Sheila on 7 Konser di Purwokerto, Simak Rekayasa Lalu Lintas Menuju GOR Satria

Sat Lantas Polresta Banyumas, menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk konser Sheila on 7, di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (3/12/2022). (Dok Sat Lantas Polresta Banyumas)

Sheila on 7 Konser di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (3/12/2022). Untuk antisipasi banyaknya kendaraan penonton yang datang, Satlantas Polresta Banyumas sudah menyusun rekayasa lalu lintas supaya saat maupun seusai konser tetap lancar.


Purwokerto, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A Rachman menjelaskan, rekayasa lalu lintas yang disiapkan di antaranya penerapan jalur satu arah dari barat ke timur di Jalan Prof Dr Soeharso mulai pukul 18.00 WIB.

“Jadi semua kendaraan ke arah GOR Satria Purwokerto, hanya bisa melalui simpang Hotel Aston,” kata dia, Jumat (2/12/2022).

Kemudian di Jalan Gelora Indah satu dan dua, juga berlaku satu arah menuju selatan.

“Untuk kantung parkir kendaraan roda dua, di kompleks GOR Satria. Sedangkan roda empat, di Lapangan Pelopor Jalan Warga Bhakti,” ujarnya.

Rekayasa lalu lintas karena menimbang massa yang akan hadir, kemungkinan ribuan orang. Sehingga untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Satlantas Polresta Banyumas berusaha memastikan arus lalu lintas tetap lancar.

“Kita antisipasi, karena tiket yang terjual kurang lebih 5.000 dan acaranya di outdoor,” kata dia.

Berita Terpopuler

Berita Terkini