Selasa, 24 Mei 2022

Kisah Pemudik Asal Purbalingga Terkapar Hingga Harus Terbaring di Rumah Sakit

Kendaraan korban sedang dievakuasi oleh polisi (Amin Wahyudi)

Nasib malang dialami oleh Iis Atmadja Putra (27) warga Kutabawa Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Dia yang nekat mudik, demi bisa merayakan Idul Fitri di rumah bersama keluarga, justru harus terbaring di rumah sakit. Pasalnya, dia mengalami kecelakaan di ruas jalan Mayjen Sungkono Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah Kabupaten PurbaIingga, Kamis (13/5/2021).


Kalimanah, serayunews.com

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega, bernomor polisi B-3266-BCX. Dia menempuh perjalanan dari Cirebon hendak mudik ke Kutabawa Purbalingga.

Baca juga  Kontroversi Aris Wahyudi, Pernah Luncurkan nikahsirri.com, Kini Deklarasi Bakal Calon Bupati Cilacap

“Namun saat di ruas jalan Mayjen Sungkono Desa Kalimanah Wetan, dia mengalami kecelakaan, dan harus di larikan ke rumah sakit,” katanya, Kamis (13/05/2021) siang.

Kapolsek menjelaskan, berdasar keterangan Danang (40), salah satu saksi yang ada di lokasi, korban melaju dari arah selatan (Purwokerto) menuju utara (Purbalingga). Di lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara motor minggir ke kiri sehingga menabrak besi penyangga baliho.

“Diduga pengendara motor mengantuk akibat menempuh perjalanan jauh mengendarai sepeda motor. Pengendara mengaku saat kejadian dalam perjalanan mudik dari Cirebon menuju PurbaIingga,” kata kapolsek.

Baca juga  Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran, Bupati Purbalingga Minta ASN Langsung Tancap Gas

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Namun sepeda motor korban mengalami rusak parah. Saat ini sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Nirmala PurbaIingga. Sedangkan kasus kecelakaan ditangani oleh petugas dari Satlantas Polres Purbalingga.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini