Jumat, 21 Januari 2022

Tergelincir dari Jembatan Kereta Api, Pemancing Ditemukan Tewas di Sungai Serayu Maos

Dok. Bagana Cilacap

Seorang warga dikabarkan tenggelam di Sungai Serayu Maos Cilacap, Minggu (09/01/2022) siang. Korban tenggelam usai tergelincir dari atas jembatan kereta api dan ditemukan meninggal dunia.


Maos, serayunews.com

Adapun korban benama Muji (47) yang merupakan warga Desa Karangrena RT 05 RW 02 Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, dikabarkan tenggelam di Sungai Serayu pada pukul 10.25 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban hendak memancing di Sungai Serayu, namun nahas saat melintas di jembatan kereta api penghubung Karangkemiri – Kesugihan, korban terpeleset jatuh ke sungai dan tenggelam.

Baca juga  Pengumuman! Ini 19 Titik Ruas Jalan Menuju Kota Cilacap yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru 2022

Warga yang melihat kejadian tersebut melaporkan kepada aparat dan pemerintah desa, kemudian dilakukan pencarian dengan penyisiran di lokasi menggunakan perahu, oleh warga dan sejumlah relawan. Akhirnya sekitar pukul 11.45 WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan dengan cara bersama warga dilakukan penyelaman dan menggunakan jangkar,” ujar Pawit, Kasi Trantibum Maos saat dihubungi.

Setelah ditemukan, korban dibawa ke rumah duka untuk di makamkan. Dalam pencarian melibatkan aparat TNI, Polri, Satpol PP Kecamatan Maos, Pemdes Karangrena, Bagana Cilacap, warga sekitar dan sejumlah relawan lainnya.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini