Sabtu, 20 Agustus 2022

Tersengat Listrik, Pekerja di Banjarnegara Terjatuh dari Ketinggian Lima Meter Saat Perbaiki Papan Nama

Tersengat Listrik, Pekerja di Banjarnegara Terjatuh dari Ketinggian Lima Meter Saat Perbaiki Papan Nama

Nasib nahas menimpa tiga pekerja yang sedang melakukan perbaikan papan nama minimarket di Desa Banjarmangu, Kecamatan Banjarmangu pada, Selasa (2/8/2022). Mereka terpental dan terjatuh dari ketinggian sekitar lima meter, akibat tersengat listrik.


Banjarnegara, serayunews.com

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu ada tiga pekerja yang sedang melakukan perbaikan papan nama minimarket yang berada di pertigaan jalan utama Banjarmangu.

Baca juga  Terungkap! Kasus Pembuangan Bayi di Kroya, Pelaku Tertangkap dan Ini Motifnya

Saat melakukan perbaikan, pekerja tersebut tidak menyadari ada kabel jaringan listrik milik PLN yang berdekatan dengan papan nama tersebut. Ketiga korban tak menyadari, kabel tersebut ternyata menyentuh besi papan reklame yang sedang diperbaiki. Tiga pekerja tersebut, akhirnya terpental dan jatuh dari ketinggian sekitar lima meter.

“Saat itu kami sedang melintas, tiba-tiba melihat tiga orang pekerja yang sedang memperbaiki papan nama minimarket tersebut terjatuh. Dua korban mengalami luka parah, sementara satunya luka ringan,” kata Oktavia, warga setempat yang melihat kejadian tersebut.

Baca juga  Puting Beliung Terjang Banjarnegara, Sejumlah Kios di Pasar Darurat Rusak Parah

Dari kejadian tersebut, sejumlah warga serta karyawan minimarket dan anggota Polsek Banjarmangu langsung melakukan pertolongan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Banjarnegara, untuk menjalani perawatan insentif.

“Kejadiannya begitu cepat, dua korban mengalami luka cukup parah,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini