Kamis, 1 Desember 2022

Truk Fuso vs Truk Tronton Tabrakan Adu Banteng di Ajibarang Banyumas, Kedua Sopirnya Luka-luka

Petugas Sat Lantas Polresta Banyumas mengecek kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di atas Jembatan Tonjong, Ajibarang, Kamis (17/11/2022). (Dok Sat Lantas Polresta Banyumas)

Truk fuso dan truk tronton tabrakan adu banteng di atas Jembatan Tonjong, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Kamis (17/11/2022). Beruntungnya kejadian mengerikan itu, tidak menyebabkan korban jiwa. Kedua sopir kendaraan besar itu, hanya mengalami luka-luka.


Banyumas, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A Rachman menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 05.35 WIB. Mulanya dari truk fuso nomor polisi B 9926 NM dengan pengemudi SI (22), warga Petir, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk fuso tersebut mendahului kendaraan roda empat yang berada di depannya. Dari arah berlawanan, muncul truk tronton nomor polisi G 8210 QA dengan pengemudi CS (56), warga Wonolelo, Kabupaten Wonosobo. Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan,” ujar dia.

Usai kejadian kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat tersendat hingga warga melaporkannya ke petugas kepolisian. Beberapa saat kemudian, petugas mendatangi lokasi dan langsung membawanya kedua sopir truk ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan, berhasil dengan cepat dipinggirkan dari jalan.

“Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, hanya saja kedua pengemudi mengalami luka-luka ringan,” kata dia.

Berita Terpopuler

Berita Terkini