Kamis, 6 Oktober 2022

Ular 1 Meter Masuk Kamar Mandi Kagetkan Warga Cilacap

Personel Damkar saat evakuasi ular di kamar mandi rumah warga di Jalan S Parman Cilacap, Senin (19/9/2022). (Dok UPT Damkar Cilacap).

Seekor ular sepanjang sekitar 1,2 meter masuk kamar mandi kagetkan warga Jalan S Parman Cilacap, Senin (19/9/2022). Petugas damkar berhasil mengevakuasi ular jenis sapi (coelognathus radiata) berukuran besar itu.


Cilacap, serayunews.com

Kepala UTP Damkar Cilacap Supriyadi mengatakan, petugas piket Pos Damkar Kota mendapat laporan. Laporannya, adanya seekor ular masuk rumah warga di Jalan S Parman Cilacap, pada Senin sore sekira pukul 17.20 WIB.

“Bapak Syaril yang hendak mandi melihat adanya ular jenis sapi (coelognathus radiata) yang masuk ke kamar mandi. Karena bingung dan tidak bisa untuk mengevakusi ular tersebut bapak Syahril menghubungi Pos Damkar Cilacap,” ujar Supriyadi dalam keterangannya.

Setelah mendapat laporan tersebut, sejumlah personel damkar menuju lokasi. Personel damkar dan mengevakuasi ular yang berada di dalam kamar tersebut menggunakan alat penjepit.

Personel Damkar saat evakuasi ular di kamar mandi rumah warga di Jalan S Parman Cilacap, Senin (19/9/2022). (Dok UPT Damkar Cilacap).

“Ular jenis sapi dengan panjang 1,2 meter berhasil kita evakuasi. Akan kita lepasliarkan di tempat yang lebih aman dan jauh dari permukiman penduduk,” tutupnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini