Sabtu, 31 Juli 2021

Viral Pemuda Asal Cilacap Tewas Tertabrak Kereta Api di Jakarta, Jenazah Terpotong Menjadi Beberapa Bagian

pemuda cilacap tertabrak kereta, kecelakaan, kecelakaan kereta api, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Seorang pemuda asal Cilacap yang tewas tertabrak kereta api di wilayah Jakarta viral di media sosial (dok istimewa)

Seorang pemuda asal Cilacap yang tewas tertabrak kereta api di wilayah Jakarta viral di media sosial. Dari video yang beredar, peristiwa terjadi pada Minggu (20/06) siang. Korban berasal dari Desa Karangasem Kecamatan Sampang.


Sampang, serayunews.com

Dari informasi yang dihimpun, bahwa korban bernama Ardi Nasution (29) warga Jalan Tipar  RT 01 RW 02 Desa Karangasem Kecamatan Sampang Cilacap.

Kerabat korban mendapat informasi tentang peristiwa tersebut pada Minggu (20/06) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Usai terjadinya kecelakaan, Jenazah dibawa ke RSCM dan kemudian diantar menggunakan ambulan menuju rumah korban.  Ambulan berangkat dari RS sekitar pukul 20.30 WIB.

Diketahui korban merantau ke Jakarta bersama Ayahnya. Selain melanjutkan kuliah, korban juga sambil bekerja sebagai driver online.

Hasil layar tangkap tentang informasi pemuda asal Cilacap yang tertabrak kereta (dok istimewa)

Menurut cerita warga setempat, korban yang merupakan anak pertama ini, dikenal sebagai orang yang pendiam dan jarang tinggal di rumah karena sering merantau ke luar daerah seperti Jakarta.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan ini viral di media sosial setelah komunitas driver online di lokasi kejadian membagikan video kejadian peristiwa tersebut.

Dalam vidoe tersebut, terdapat satu motor yang diduga milik korban, yang terparkir di lokasi dekat dengan korban di area jembatan kereta api. Sementara korban meninggal dunia dengan kondisi bagian tubuh yang terurai beberapa bagian akibat tertabrak kereta api.

Baca juga Tumpukan Sampah Berserakan di Tepi Jalan Perkotaan Kalimanah Purbalingga, Tanggungjawab Siapa? 

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini