Selasa, 24 Mei 2022

Apes! Hindari Anjing Nyeberang, Pengendara Motor di Kemangkon Malah Terpeleset

Siti Solekha (30) korban kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Jetis, Kemangkon, saat mendapatkan penanganan di salah satu klinik di wilayah Kemangkin, Kamis (19/01/2022) pagi. (Foto/ Humas Polsek Kemangkon)

Siti Solekha (30) warga Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga terpaksa harus menjalani perawatan karena mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Kamis (19/01/2022) dia gagal berangkat kerja sebab mengalami kecelakaan. Motor Honda Vario bernomor polisi R-6439-WV yang dia kendarai, terpeleset di jalan raya Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga.


Purbalingga, serayunews.com

Peristiwa yang dialami oleh Siti Solekha merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal. Saat itu dia juga berkendara sendirian tanpa boncengan. Seperti biasanya, pagi hari dia hendak berangkat kerja. Namun, ketika melintas di jalan Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, motor yang dia kendari terpeleset dan roboh.

Baca juga  Popda 2022 Jadi Ajang Penjaringan Atlet Berbakat Purbalingga

“Kecelakaan tunggal, tidak melibatkan kendaraan lain,” kata Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi, Kamis pagi.

Kecelakaan terjadi karena pengendara secara mendadak mengerem kendaraannya. Hal itu dilakukan karena Siti Solekha menghindari seekor anjing. Anjing tiba-tiba menyeberang, saat dia melintas. Nahas, karena rem dadakan itu, roda depan justru terpeleset dan sepeda motor roboh.

“Karena ngerem mendadak, sebab ada anjing nyeberang jalan,” ujar Kapolsek.

Akibat peristiwa itu, Siti Solekha mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Kemudian langsung dilarikan ke klinik terdekat, untuk mendapat penanganan. Setelah mendapatkan pengobatan atas luka yang diderita, pengendara motor diperbolehkan pulang.

Baca juga  Belasan Korban Kecelakaan Bus di Bayeman Purbalingga Masih Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

“Akibat kecelakaan tersebut korban harus mendapatkan perawatan di klinik terdekat, karena ia mengalami sejumlah luka lecet pada tangan dan kakinya,” jelas kapolsek.

Berita Terkait

Berita Terkini