Selasa, 28 September 2021

Begini Suasana Kantor DPU PR Banjarnegara Usai 7 Jam Diusut KPK

Kantor DPU PR Banjarnegara. (Maul)

Usai diusut oleh KPK, kantor DPU PR Banjarnegara tetap melayani masyarakat seperti biasa, tidak ada lagi pengawalan ketat dari polisi. Bahkan sejumlah pegawai tetap lalu lalang menjalani aktivitas seperti biasa.


Banjarnegara, serayunews.com

Berdasarkan pantauan lapangan, para pegawai yang ada tetap bekerja seperti biasa. Bahkan lingkungan kantor tetap normal seperti tidak terjadi apapun. Bahkan meski kantor dan personelnya diusut selama 7 jam pada Senin (9/8/2021) tidak ada ruangan yang di-police line.

“Semua seperti biasa, ngga ada ruangan yang digaris polisi, karyawan juga masuk seperti biasa, termasuk pelayanan yang ada di Dinas PU,” kata seorang pegawai.

Dia juga mengatakan jika dirinya tidak mengetahui berkas apa saja yang diperiksa KPK. Namun secara umum, saat ini semua berjalan seperti biasa.

Seperti diketahui, sejumlah orang dengan menggunakan rompi bertuliskan KPK lebih dari 7 jam mereka berada dalam kantor DPU PR pada, Senin kemarin. Namun para petugas tersebut tidak terlihat membawa berkas apapun saat keluar meninggalkan kantor tersebut.

Petugas yang menggunakan tiga mobil Inova langsung meninggalkan lokasi kantor sekitar pukul tanpa17.25 WIB. Usai meninggalkan lokasi, tidak ada satupun pegawai yang ada di kantor tersebut bersedia memberikan statemen.

Sementara itu, selama ada petugas berompi dengan bertuliskan KPK, area kantor mendapatkan pengawalan dan penjagaan ketat dari petugas kepolisian Polres Banjarnegara dengan senjata lengkap.

Berita Terkait

Berita Terkini