Senin, 23 Mei 2022

Berhasil Ungkap Kasus Guru Cabul, Polres Purbalingga Terima Penghargaan dari Bupati

Berhasil Ungkap Kasus Guru Cabul, Polres Purbalingga Terima Penghargaan dari Bupati

Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru di Kabupaten Purbalingga, sempat menyita perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Polres Purbalingga berhasil mengungkap kasus tersebut dan mengamankan tersangka. Sebagai bentuk apresiasi keberhasilan itu, Polres mendapatkan penghargaan dari bupati Purbalingga.


Purbalingga, serayunews.com

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, memberikan penghargaan kepada Polres Purbalingga atas pengungkapan kasus asusila yang dilakukan tenaga pendidik terhadap sejumlah siswanya.

Penghargaan diserahkan oleh Tiwi kepada Kapolres Purbalingga, AKBP Era Johny Kurniawan, Kasat Reskrim AKP Gurbacov, Bhabinkamtibmas Aiptu Sumantri, Kanit PPA Satreskrim Aipda Hesti berikut delapan personel Unit PPA.

Baca juga  Bocil Pamer Alat Kelamin di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Sang Ayah: Maaf, Setop Sebar Video Anak Saya

Bupati mengatakan, beberapa waktu yang lalu ada berita mengejutkan di Kabupaten Purbalingga. Di mana seorang tenaga pendidik, melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya.

“Melalui investigasi yang dilakukan, kasus tersebut telah berhasil diungkap Unit PPA Satreskrim Polres Purbalingga,” katanya.

Disampaikan bupati, bahwa kasus tersebut berhasil diungkap melalui investigasi yang dilakukan jajaran Polres Purbalingga. Tanpa investigasi yang dilakukan, mungkin kasus pelecehan seksual tenaga pendidik di Kecamatan Karangmoncol itu tidak pernah terungkap.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Purbalingga beserta anggota, atas kinerja yang luar biasa. Sehingga berhasil memecahkan kasus yang terjadi di Kecamatan Karangmoncol tersebut,” katanya.

Baca juga  Lantik Penjabat Kepala Daerah, Salah Satunya Banjarnegara, Ini Pesan Ganjar

Bupati berharap, ke depan Polres Purbalingga bisa terus memberikan kinerja terbaiknya untuk masyarakat Kabupaten Purbalingga. Sehingga Polres Purbalingga, selalu ada di hati masyarakat Kabupaten Purbalingga.

“Sekali lagi saya atas nama pemerintah Kabupaten PurbaIingga menyampaikan selamat atas pencapaian yang dilakukan Polres Purbalingga,” kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini