Selasa, 24 Mei 2022

Iwasbi Cilacap Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat

Nina Istifaul Amin , Ketua Iwasbi secara simbolis menyerahkan paket sembako sebagai bingkisan Lebaran sambut Hari Raya Idulfitri 1442 H kepada warga, Kamis (6/5/2021)

Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia atau Iwasbi Cilacap gelar aksi kepedulian. Mereka membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar.


Cilacap Utara, serayunews.com

Ketua Iwasbi Nina Istifaul Amin mengatakan, Lebaran tahun 2021 ini, Iwasbi membagikan paket sembako sebanyak 250 paket. Menurutnya, paket tersebut merupakan donasi dari anggota sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idulfitri ini.

Baca juga  Kabar Baik, PTM 100 Persen di Cilacap akan Digelar Bertahap

Pembagian sembako secara simbolis dilakukan di Kantor Kelurahan Karangtalun dan dihadiri oleh Camat Cilacap Utara, Lurah Karangtalun. Sembako ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar pabrik PT SBI Cilacap dan area penambangan tanah liat di Jeruklegi.

“Alhamdulillah sampai tahun ini, kami masih melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako.Harapan kami ini bisa membantu warga untuk berbahagia menyambut Lebaran tahun ini ” ujar Nina Istifaul Amin, Kamis (06/05).

Nina Istifaul Amin , Ketua Iwasbi secara simbolis menyerahkan paket sembako sebagai bingkisan Lebaran sambut Hari Raya Idulfitri 1442 H kepada warga, Kamis (6/5/2021)
Baca juga  11 Napi Kasus Narkoba Lapas Semarang Dipindah ke Nusakambangan pada Lapas Khusus Super Ketat

Nina menambahkan, bahwa paket sembako yang dibagikan pada lebaran tahun 2021 ini berjumlah 250 paket. Masing-masing paket berisikan beras 3 kg, minyak goreng, gula pasir, teh celup, kopi, mi goreng dan mi rebus.

“Pembagian sembako ini rutin dilakukan oleh Iwasbi setiap tahun, dan kegiatan sosial ini didanai oleh anggota Iwasbi. Tahun ini, untuk kegiatan sosial berhasil terkumpul Rp 28 juta yang semuanya dibagikan untuk sosial,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini