Sabtu, 2 Juli 2022

Kasad Dudung, Resmikan Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Cilacap

Kasad Dudung, Resmikan Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Cilacap

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdulrahman, melaksanakan kunjungan sekaligus meresmikan Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman di Cilacap, Selasa (21/6/2022).


Cilacap, serayunews.com

Kasad menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Cilacap dan semua pihak yang membantu pembangunan Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman. Lapangan itu menjadi lapangan artificial bertaraf intenasional dan berstandar FIFA.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut merealisasikan pembangunan lapangan ini. Saya harap fasilitas yang sudah bagus ini, dapat digunakan sebaik-baiknya,” katanya, Selasa (21/6/2022).

Baca juga  Beli Minyak Goreng Curah di Cilacap Harus Pakai PeduliLindungi, Mulai Kapan?

Dengan Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman akan mempererat koordinasi dan sinergitas dengan elemen pemerintahan, serta segenap masyarakat. Pada akhirnya, katanya, kehadiran TNI AD memberikan iklim kesejukan dan membantu memajukan Kabupaten Cilacap.

“Terwujudnya pembangunan Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, menunjukkan adanya kerjasama dan komunikasi yang berjalan baik antara satuan TNI AD di wilayah dengan pemerintah di daerah,” jelasnya.

Sementara, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, menyambut baik adanya pembangunan Lapangan Artificial bertaraf intenasional dan berstandar FIFA di wilayahnya. Ia pun berharap, nantinya akan ada bibit unggul sepakbola nasional yang lahir di lapangan tersebut.

Baca juga  Pertamina Cilacap Borong Platinum dan Gold di Ajang APQA 2022

“Saya pribadi sangat terkesan, karena di akhir masa jabatan saya ada pembangunan lapangan bertaraf internasional. Ini bisa menjadi peninggalan yang baik untuk masyarakat,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini