Kamis, 11 Agustus 2022

Kecelakaan Maut di Patikraja, Satu Pesepeda Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Patikraja, Satu Pesepeda Motor Meninggal Dunia. (Fok istimewa)

Kecelakaan lalu lintas masih saja terjadi di wilayah Kabupaten Banyumas. Kali ini kejadian tersebut berada di Jalan Raya Kaliori – Patikraja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Sebuah sepeda motor menabrak pembatas jalan, nahas pengemudi sepeda motor tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit, Kamis (13/1/2022).


Purwokerto, serayunews.com

Menurut Kasat Lantas Polresta Banyumas, Ari Prayitno melalui Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala Agung kasus kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Dari informasi yang diperoleh oleh pihaknya kecelakaan bermula saat korban yakni TP (22), warga Desa Notog, Kecamatan Patikraja mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi R 4690 UR melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Baca juga  Ramaikan Liga Santri 2022, 11 Tim Sepak Bola Pondok Pesantren di Wilayah Korem 071 Wijayakusuma Berlaga di GOR Satria Purwokerto

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba – tiba kendaraannya mengalami oleng ke kiri. Hingga akhirnya membentur pal pembatas jalan dan menabrak jembatan.

Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut kemudian berusaha menolong korban hingga akhirnya dibawa ke RSUD Banyumas. Nahas sesampainya di rumah sakit, korban menghembuskan napas terakhirnya.

Berita Terkait

Berita Terkini