Kamis, 1 Desember 2022

Laga Pembuka Kualifikasi Cabang Sepak Bola Porprov, Banjarnegara VS Wonosobo Siap Berikan Permainan Menarik

Match coordination meeting laga pembuka babak kualifikasi Porprov Jateng cabang sepak bola antara Banjarnegara vs Wonosoo di kantor KONI Banjarnegara, Sabtu (19/11/2022) malam. (Foto Maula / Serayunews)

Babak kualifikasi cabang sepak bola Porprov Jateng, siap digelar di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara, Minggu (20/11/2022). Dalam laga pembuka, Persibara Banjarnegara akan menghadapi PSIW Wonosobo.


Banjarnegara, Serayunews.com

Rencananya, kick off laga pembukan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan tanpa penonton. Hal ini sesuai dengan regulasi, serta kesepakatan dalam match coordination meeting (MCM) di Kantor KONI Banjarnegara, Sabtu (19/11/2022) malam.

Match Comitioner (MC) Laga Persibara VS PSIW Wonosobo Porprov, Kurniawan Suka Wijaya mengatakan, laga pembuka babak kualifikasi akan berlangsung tanpa penonton. Sementara wasit pertandingan, akan dipimpin langsung oleh Nuryadi dari Kabupaten Kendal dibantu dengan dua asisten wasit dan satu wasit cadangan.

Sementara itu, pelatih PSIW Wonosobo Porprov, Hafiz Fajri mengatakan, bagi tim sepak bola Wonosobo, Kabupaten Banjarnegara seperti rumah kedua. Bahkan PSIW yang berlaga di Liga 3 juga ber-home base di Banjarnegara. Begitu juga dengan hubungan pemain, sudah terjalin sangat baik. Namun begitu, mereka siap memberikan perlawanan yang ketat dengan permainan yang menarik.

“Kami tetap akan berjuang dan optimistis, kami akan bermain sebaik mungkin. Rivalitas hanya terjadi selama 90 menit di lapangan, sisanya kami tetap bersaudara. Apapun hasilnya itu soal nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persibara Banjarnegara Porprov, Rio Hermawan menyampaikan, timnya siap untuk meraih poin penuh pada laga perdana. Dia mengaku, sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim lawan yang masih serumpun.

“Laga ini tentu akan sangat menarik, selain kedua tim saling memahami karakter permainan, para pemain juga sudah saling faham dalam gaya bermain. Sehingga laga pembuka ini, kami pastikan akan sangat menarik,” ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara, Isa Bowo mengatakan, sesuai dengan regulasi yang ada saat ini, pertandingan babak kualifikasi Porprov cabang sepak bola akan berlangsung tanpa penonton. Tak hanya itu, personel yang masuk stadion juga harus memiliki Id Card yang sudah disiapkan panitia.

Berita Terpopuler

Berita Terkini