Kamis, 29 September 2022

Laskar Nusakambangan Dukung Serayu News Beli Saham PSCS Cilacap

Dok Instagram PSCS Cilacap.

Suporter PSCS Cilacap Laskar Nusakambangan mendukung penuh langkah Serayu News yang berencana akan membeli sebagian saham dari PSCS Cilacap. Hal itu diungkapkan oleh sang ketua umum Sutikno, pada Senin (10/1/2022).


Cilacap, serayunews.com

“Kami sangat mendukung langkah dari Serayu News untuk membeli sebagian saham, semoga saja bisa mendorong manajemen agar semakin baik,” kata Sutikno kepada serayunews.com, Senin (10/1/2022).

Meski demikian, pihaknya meminta agar setelah membeli saham PSCS, Serayu News tidak mangganti nama dan homebase dari tim Hiu Selatan. Mengingat sebuat nama dan tempat asal tim memiliki nilai histori dan kenangan yang tinggi di kalangan suporter.

“Permintaan kami, nama dan homebase tidak boleh berubah, itu harga mati. Saya juga yakin kalau masyarakat luas juga mendukung niatan baik dari Serayu News,” tuturnya.

Menurutnya, seluruh insan sepakbola di Cilacap telah menginginkan agar tim kebanggannya dapat naik ke Liga 1 pada musim mendatang. Sehingga dengan bergabungnya Serayu News diharapkan dapat menjadi angin segar serta dapat mewujudkan impian itu.

“Kami ini sudah sangat haus naik kasta, impiannya cuma satu yakni Liga 1. Ini kabar baik bagi kami, kami sangat senang tentunya,” jelasnya. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini