Senin, 4 Juli 2022

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Serayu Adipala, Berikut Ciri-cirinya

Mayat di Sungai Serayu
Personel Bagana Cilacap saat membantu evakuasi korban, Foto: Dok Bagana Cilacap.

Sesosok mayat pria mengambang di Sungai Serayu, Desa Wlahar, Kecamatan Adipala, Cilacap, Senin (20/6). Mayat pria tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri memakai kaus dan celana panjang berwarna hitam.


Adipala, serayunews.com

Koordinator Bagana Cilacap Timur M Tamrin mengatakan, penambang pasir setempat yang pertama mengetahui ada sesosok mayat mengambang di Sungai Serayu. Kemudian, informasi itu diteruskan secara berantai pada Bagana dan petugas kepolisian.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 35 tahun, dengan tinggi badan sekitar 160 cm. Mayat memakai kaus hitam bertuliskan Dickies, jaket warna hitam bertuliskan Supreme.

Baca juga  Wacana Cuti Melahirkan 6 Bulan, Begini Tanggapan Karyawati dan Pengusaha di Cilacap

“Juga memakai celana panjang berwarna hitam, celana dalam warna abu-abu. Memakai tas pinggang warna hitam berisi uang sebesar Rp44 ribu, dan kontak sepeda motor merek Honda,” ujarnya.

Mayat di Sungai Serayu
Personel Bagana Cilacap saat membantu evakuasi korban, Foto: Dok Bagana Cilacap.

Setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, aparat Polri, TNI, Bagana, dan tenaga medis mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis dari Puskesmas Adipala 1, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya mayat dikirim ke RSUD Cilacap.

Baca juga  Ini Jadwal Keberangkatan dan Kepulangan Jemaah Calon Haji Rombongan Cilacap

“Perkiraannya mayat tersebut sudah meninggal sekitar dua hari sebelumnya,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini