Sabtu, 18 September 2021

Panaskan Mesin, PSCS Gunduli Batavia FC 4-0

PSCS Cilacap saat bertanding melawan Batavia FC. (Irfan)

PSCS Cilacap berhasil menang telak dengan skor 4-0 dalam pertandingan uji coba melawan tim Liga 3 Batavia FC, pada Sabtu (11/9/2021) di Lapangan Pancoran Soccer Fields Jakarta.


Jakarta, Serayunews.com

Manajer PSCS Cilacap Fanny Irawatie mengatakan, uji coba ini merupakan salah satu rangkaian dalam pemusatan latihan guna menghadap bergulirnya Liga 2 musim 2021 ini. Dengan menjajal tim kontestan Liga 3 asal Jakarta Batavia FC sebagai lawan uji coba pertamanya.

“Menang 4-0 dari Batavia FC. Pertandingan ini sifatnya latihan bersama, kedua tim sama-sama menjajal kemampuan pemain masing-masing,” katanya kepada serayunews.com, Minggu (12/9/2021).

Fanny menjelaskan, dalam pertandingan uji coba itu, terdapat empat pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, antara lain Anis Mujiono, Kasim Botan, Aidil Bogel, dan Galih Akbar dengan perolehan masing-masing satu gol. Selain menjajal kemampuan, dalam pertandingan itu yang ditekankan adalah membangun sportivitas di antara para pemain.

“Dalam permainan kami juga lebih dominan dan menciptakan banyak peluang. Ada sebanyak 4 peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai tim mana lagi yang akan dijadikan lawan dalam uji coba selanjutnya, Fanny menuturkan, keputusan pertandingan uji coba akan ditentukan oleh manajemen dan staf pelatih pada Senin (13/9/2021) besok. Sehingga saat ini pihaknya belum dapat menyampaikan hal tersebut.

“Besok baru ditentukan, yang pasti tim yang dari sekitar Jakarta, atau yang sama-sama sedang melaksanakan pemusatan latihan di Jakarta. Bisa dari Liga 2 ataupun Liga 3,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini