Sabtu, 13 Agustus 2022

Pemilik Nama Agus Kumpul! Selama Agustus, Kamu Bisa Masuk Sanggaluri Park Gratis

Pemilik Nama Agus Kumpul! Selama Agustus, Kamu Bisa Masuk Sanggaluri Park Gratis

Pemilik nama Agus, akan bahagia selama bulan Agustus ini. Selama bulan kemerdekaan Bangsa Indonesia ini, pemilik nama Agus tidak akan kena biaya untuk masuk objek wisata Sanggaluri Park Purbalingga.


Purbalingga, serayunews.com

Kabar gembira warga Purbalingga dan sekitarnya. Lebih khusus lagi bagi warga yang memiliki nama Agus. Selama bulan Agustus ini, setiap orang yang bernama Agus bebas masuk ke Sanggaluri Park.

Manajer Sanggaluri Park Purbalingga, Bambang Adi menyampaikan, manajemen sering melakukan promosi. Pada bulan Agustus ini, programnya adalah gratis masuk bagi setiap warga bernama Agus.

Baca juga  Jualan Pakaian di Purbalingga, Dua Warga Sumatera Ini Malah Ditangkap Polisi Karena Beli Pil Koplo

“Khusus nama Agus, selama Agustus gratis masuk objek wisata,” kata Bambang, Senin siang.

Program ini menjadi bagian promosi, agar Sanggaluri lebih di kenal oleh masyarakat. Selain itu, tema ini juga menyesuaikan momen. Program promosi ini, juga sebagai bagian menyemarakan bulan kemerdekaan.

“Kami ingin turut menyemarakan bulan kemerdekaan juga,” ujarnya.

Promo ini khusus bagi orang bernama Agus. Sehingga, jika si Agus membawa rombongan teman atau keluarga, hanya Agus yang bisa mendapatkan fasilitas gratis. “Tidak berlaku bagi rombongan, dan promo lainnya,” kata dia.

Baca juga  Skandal Perselingkuhan Perangkat Desa Candinata Purbingga Terkuak, Warga Tuntut Dua Oknum Itu Diberhentikan 

Sebagai informasi, Sanggaluri Park merupakan objek wisata dibawah manajemen Owabong. Di sini lebih sebagai objek wisata edukasi anak.

Berbagai koleksi reptil, juga bisa diperkenalkan kepada anak-anak. Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan, ada juga taman kelinci dan domba.

Masih dalam satu kawasan, terdapat Museum uang. Koleksinya merupakan uang dari zaman kerajaan sampai uang modern saat ini, dari berbagai negara di dunia.

Ada juga wahana Kepo Land. Wahana yang menyajikan beberapa profesi yang masyarakat di Indonesian. Anak-anak bisa memperagakan beragam profesi. Diantaranya profesi pemadam kebakaran, profesi koki, dokter atau perawat dan reporter televisi.

Baca juga  Heru Sudjatmoko: Empat Pilar Kebangsaan Fondasi Menjaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

Sanggaluri Park atau Taman Reptil beralamat di Dusun II Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga.

Berita Terkait

Berita Terkini