Senin, 18 Oktober 2021

Perkenalkan! Umah PSCS, Outlet Resmi Merchandise Laskar Hiu Selatan

 

Umah PSCS, Outlet Resmi Merchandise Laskar Hiu Selatan. (Irfan)

Manajemen PSCS Cilacap baru-baru ini melaunching outlet yang menjual merchandise resmi dari laskar hiu selatan dengan nama Umah PSCS. Launching ini juga bertepatan dengan tim PSCS memimpin klasemen sementara Liga 2 Grup C musim 2021.


Cilacap, serayunews.com

Pengelola Umah PSCS Dias Widianti mengatakan, di outlet yang ia kelola itu menyedikan berbagai merchandise PSCS Cilacap. Misalnya saja jersey player issue atau jersey yang memiliki semua detail yang ada pada jersey yang dipakai pemain di lapangan, kemudian jersey pra musim, suporter version, dan spesial edition.

“Selain jersey di sini juga tersedia t-shirt, slayer, mug dan tumbler. Yang semuanya didesain sesuai dengan semangat PSCS naik kasta Liga 1 musim depan,” katanya kepada serayunews.com, Kamis (14/10/2021).

Ia menambahkan, harga dari jersey player issue sendiri dibanderol 300 ribu rupiah, sedangkan jersey pra musim dibandrol 150 ribu rupiah. Lalu jersey suporter version dibanderol 170 ribu rupiah, kemudian spesial edition HUT RI dibandrol 250 ribu rupiah. Sedangkan t-shirt dibanderol dengan harga 100 hingga 110 ribu rupiah.

“Untuk mug harganya 28 ribu rupiah, yang tersedia dua warna yakni putih dan biru. Sedangkan tumbler panas harganya 55 ribu rupiah dan tumbler panas 99 ribu rupiah,” ujarnya.

Lebih lanjut Dias menjelaskan, untuk tumbler tersedia dua warna yakni hitam dan putih. Selain Umah PSCS di sini juga terdapat Angkringan PSCS, yang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong bagi para pendukung laskar hiu selatan.

“Silakan datang dan ramaikan, dengan harga yang cukup terjangkau mari kita dukung tim kebanggaan Cilacap dengan membeli produk-produknya,” tuturnya.

Nah untuk Anda yang berminat, silakan datang langsung ke kompleks Umah PSCS yang terletak di areal Indor KONI Jalan Dokter Sutomo Cilacap.

Berita Terkait

Berita Terkini