Rabu, 5 Oktober 2022

Sekelompok Remaja Berlagak Gangster yang Meresahkan Purwokerto Akhirnya Ditangkap, Ada yang Masih Berseragam Sekolah

Sejumlah anggota gengster Cilacap yang berhasil di amankan oleh Polresta Banyumas, Selasa (16/8/2022). (Dok Polresta Banyumas)

Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Banyumas, berhasil mengamankan belasan remaja yang sempat meresahkan jalanan di wilayah Banyumas, Selasa (16/8/2022). Mereka ternyata merupakan remaja asal Kabupaten Cilacap, dan masih berusia belasan tahun.


Purwokerto, serayunews.com

Dari pantauan serayunews.com, petugas membawa 16 pelajar ke Kantor Sat Reskrim Polresta Banyumas. Tim Polresta Banyumas mengangkut mereka dari Cilacap menuju ke Purwokerto menggunakan truk Dalmas sekitar pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya segerombolan begundal tersebut, langsung ke ruangan Sat Reskrim. Petugas kepolisian pun meminta keterangan pada mereka. Saat interogasi, beberapa di antaranya, bahkan masih berseragam sekolah.

Hingga pembuatan berita ini, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.

Sebelumnya, video maupun foto aksi rusuh sekelompok remaja tersebut, beredar di media sosial. Para remaja tersebut mengendarai sepeda motor, sembari membawa senjata tajam serta melemparkan petasan di kompleks perkantoran di Purwokerto, Minggu (14/8/2022) malam lalu.

Berita Terpopuler

Berita Terkini