Kamis, 7 Juli 2022

Seleksi Pengisian Tujuh Kepala Dinas di Pemkab Cilacap, Resmi Dibuka

seleksi jpt pratama cilacap
Pengumuman pengisian tujuh kepala dinas di Pemkab Cilacap.

Seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama tujuh posisi kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, resmi dibuka. Hal itu berdasarkan surat nomor 04/PANSEL.JPT.CLP/V/2022, tanggal 23 Mei 2022.


Cilacap, serayunews.com

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap, Warsono mengatakan, seleksi terbuka pengisian JPT Pratama tujuh posisi kepala dinas ini dibuka mulai 23 hingga 30 Mei 2022.

“Sudah dibuka sejak kemarin, tetapi efektifnya hari ini. Silakan bagi ASN yang memenuhi persyaratan, bisa mengikuti seleksi terbuka,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (24/5/2022).

Baca juga  Gandeng Komunitas Guru Penggerak, SMK YPE Cilacap Implementasikan Kurikulum Merdeka

Ia menjelaskan, seleksi tersebut terbuka bagi ASN yang memenuhi persyaratan di instansi pemerintahan kabupaten/kota atau provinsi se Jawa Tengah. Sedangkan pendaftaran dan penerimaan berkas, dimulai 23 hingga 30 Mei 2022 secara online.

“Dengan cara mengirim dokumen persyaratan yang telah di-scan dalam format pdf, ke alamat email [email protected] paling lambat pada Senin, 30 Mei 2022 mendatang,” tuturnya.

Warsono menyebutkan, seleksi terbuka kali ini untuk mengisi tujuh posisi jabatan kepala dinas yang kosong. Tujuh jabatan itu meliputi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Baca juga  Parpol di Cilacap Dikucur Bantuan Rp2,9 Miliar, Ini Daftarnya

“Kemudian Kepala Dinas Pangan dan Perkebunan. Dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini