Sabtu, 2 Juli 2022

Tertabrak Kereta Jurusan Bandung, Warga Cipari Terpental Hingga Belasan Meter

CILACAP,SERAYUNEWS.COM – Seorang pencari barang bekas bernasib naas, Ia tertabrak kereta api dan terpental hingga 15 meter. Korban yang diketahui bernama Kamilan (38), warga Dusun Karangtengah RT 06 RW 05 Desa Cipari Kecamatan Cipari mengalami luka yang cukup parah. Begitu juga dengan motor yang digunakan Kamilan untuk mencari barang bekas. Nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kereta, Cipari, Cilacap, seayunews, serayu news
Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban kecelakaan tertabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu Desa Cipari Kecamatan Cipari, Sabtu 20 Januari 2018
Baca juga  Kecelakaan Maut di Depan Pasar Sampang, Polisi Akan Gelar Perkara

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cipari Akp Bambang Ismanto, perstiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Karangtengah Desa Cipari. Kejadian bermula saat korban yang mengendaari sepeda motor GL 100 bernomor polisi R 3230 NB. Saat melintas di lokasi, korban tidak mengetahui ada kereta yang akan lewat. Kereta Api Kuto Jaya Selatan melaju cepat dari Arah Sidareja dengan tujuan bandung.

“Seketika korban yang mengendari motor dan membawa beberapa barang bekas langsung tertabrak kereta,” jelasnya.

Baca juga  Rabu Pagi, Warga Bukateja Purbalingga Digegerkan Mayat di Sungai Serayu 

Tubuh korban, kata dia, terpental sejauh 15 meter sehingga meninggal di lokasi mengalami luka yang cukup parah. Sementara sepeda motor korban terseret dan terhempas ke areal persawahan. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari medis Puskesmas Cipari korban mengalami luka parah pada bagian kepada dan kedua kali patah.


Korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan setelah dilaksanakan pemediksaan dari medis,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini