Sabtu, 2 Juli 2022

Tertimpa Pipa Besi 1,5 Ton di Kroya, Sopir Truk Tronton Tewas

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian sopir truk tertimpa pipa besi

Cilacap, serayunews.com – Seorang sopir truk tronton bernasib tragis. Sopir asal Surabaya ini tertimpa pipa besi seberat 1,5 ton. Korban yang mengalami luka yang cukup parah itu, tak bisa diselamatkan. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (30/8/2019) pagi di jalan Raya Buntu Kroya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon mengatakan, lokasi kejadian di PT. NINDIYA KARYA ikut jalan raya buntu-kroya RT 01 RW 03 Dusun Pecangakan Desa Mujur Lor Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap. Sekitar pukul 09.00 WIB, kejadian

Baca juga  Polisi Angkut Beberapa Karung Barang Bukti dari Lokasi Ledakan di Kebasen

Kejadian berawal saat korban yang yang mengendarai Truk Tronton dengan nomor polisi L-9758-UW dari PT.Indal Gresik membawa pipa besi diameter 16 inci panjang 12 meter berat 1,5 ton sebanyak 18 batang.

Identitas korban bernama Madik ( 48), pekerjaan Sopir alamat Tambak Asri 8/16 RT 03 RW 06 Desa Morokrembangan Kecamatan Krembangan kabupaten Surabaya.

“Korban akan membokar besi tersebut dengan membuka tali pengikat pipa namun pada saat membuka tali pengikat tiba2 pipa besi tersebut ambruk dan langsung menimpa korban hingga meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca juga  Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Sungai Serayu Masih Disimpan di Ruang Jenazah RS Goeteng Purbalingga, Berikut Ciri-cirinya 

<endapat laporkan tersebut Kapolsek Kroya, Kanit Reskrim beserta anggota mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSU Aghisna Kroya serta mencatat saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Dari hasil pemeriksaan medis menderita luka pada bagian kaki hingga tubuh bagian perut akibat tertimpa pipa besi.

“Korban diduga terburu buru membuka tali pengikat pipa pada saat alat berat belum mengkait pipa tersebut. Korban kurang hati hati dalam bekerja serta kurangnya pengaman dalam membawa dan menurunkan besi pipa tersebut.” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini