Senin, 4 Juli 2022

Tiga Paslon Akhirnya Foto Bareng

foto bareng bakal Paslon di gedung BNNK Cilacap
foto bareng bakal Paslon di gedung BNNK Cilacap

CILACAP – Seperti yang terjadi dalam Pilkada Jakarta, para bakal calon Kepala Daerah beserta wakilnya menyempatkan diri untuk selfie. Di Cilacap, para pasangan bakal calon bupati dan wakil juga berfoto bersama.

Meski dalam beberapa kesempatan ketiga pasangan bakal Cabup Cawabup ini berada di waktu, tempat dan agenda acara yang sama. Tetapi, baru kali ini mereka menyempatkan diri untuk berfoto. Momen untuk pertama kalinya ini, terjadi saat jeda tes urine dan psikologi di kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Cilacap pada Selasa (27/9) siang.

Baca juga  Kos Esek-esek di Banjarnegara dan Banjir Trending di Serayunews.com

Meski terlihat canggung, ketiga pasangan bakal Cabup dan Cawabup ini tetap berusaha tersenyum saat sejumlah wartawan memfoto mereka. Dalam foto tersebut, Tatto terlihat merangkul pasangannya Syamsul dan Frans Lukman. Syamsul sendiri merangkul Taufik Nur Hidayat yang berada di sebelah kirinya.

Sedangkan Frans Lukman hanya merangkul pasangan wakilnya, Bambang Sutanto. Sementara Taufik Nur Hidayat yang sebelah kiri hanya tersenyum, bersebelahan dengan pasangan wakilnya Faiqoh Subkhi yang juga tersenyum.

Tiga bakal calon bupati dan wakil bupati akhirnya resmi mendaftar ke KPU Cilacap pekan lalu. Pada hari pertama pendaftaran, Rabu (21/9), pasangan bakal calon bupati Tatto Suwarto Pamuji dan wakil bupati Syamsul Aulia Rachman yang diusung PAN, Demokrat, PKB dan Golkar telah mendaftar.

Baca juga  Ini Target Gerindra Cilacap di Pemilu 2024

Selanjutnya, pada hari kedua pendaftaran, Kamis (22/9), kantor KPU sepi karena tak ada yang mendaftar. Di hari terakhir, Jumat (23/9), ada dua pasangan bakal calon yang mendaftar. Keduanya adalah pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Taufik Nurhidayat dan Faiqoh Subky yang diusung PDI-P, PPP dan Nasdem Cilacap. Dan juga bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadlian Sejahtera, Fran Lukman dan Bambang Sutanto.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini