Sabtu, 13 Agustus 2022

Tiga Satker Nusakambangan dan Cilacap Raih Penghargaan dari KPPN

Tiga Satker Kemenkumham wilayah Nusakambangan dan Cilacap saat terima penghargaan dari KPPN (Dok Lapas Batu Nusakambangan)

Tiga Satuan Kerja (Satker) Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Nusakambangan dan Cilacap mendapatkan penghargaan pengelolaan anggaran terbaik. Penghargaan tersebut dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Kepala KPPN Cilacap Lukman Joyo Kartono menyerahkan pengelolaan anggaran terbaik tersebut di Kantor KPPN Cilacap, Jumat (5/8/2022).

Tiga Satker yang mendapat penghargaan yakni, Kantor Imigrasi Cilacap, Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan, dan Rupbasan Cilacap. Imigrasi meraih penghargaan terbaik pertama dalam kategori rekonstruksi dan Penyampaian Laporan Keuangan tingkat UAKPA tahun 2022.

Baca juga  Kasus Meningkat, Rumah Sakit di Cilacap Kembali Rawat Pasien Covid

Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan memperoleh terbaik kedua kategori Nilai IKPA Semester 1 tahun 2022. Rupbasan Cilacap memperoleh terbaik ketiga kategori Kinerja dan Kualitas Pelaporan Data, Capaian Output Semester 1 tahun 2022.

Kepala Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan I Putu Murdiana mengapresiasi atas penghargaan tersebut. Ia berharap prestasi yang membanggakan ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Terima kasih atas segala pendampingan oleh KPPN Cilacap untuk mengawal uang rakyat yang diamanahkan kepada setiap Satker. Agar uang sesuai ketentuan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Putu Murdiana dalam keterangannya.

Baca juga  Mengenang Aksi Kusaeri, Tokoh Pemberontakan PETA Gumilir Cilacap

Kegiatan pemberian penghargaan ini dikemas dalam acara Steakholder Day yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di bawah KPPN Cilacap. Selain itu, ada juga kegiatan games dan kiat-kiat dari Satker yang memperoleh penghargaan.

Berita Terkait

Berita Terkini