Sabtu, 2 Juli 2022

Tragis! Hanya Karna Tersandung Batu, Pedagang Jamu Asal Kroya Tewas

Jasad korban meninggal di Perempatan Pasar Batur Banjarnegara saat berada di Puskemas Batur. Foto : Istimewa

BANJARNEGARA, SERAYUNEWS.COM – Ajal terbukti bisa menjemput kapan saja dan dimana saja. Bahkan dengan seseatu atau penyebab yang tak terduga, hidup seseorang bisa berakhir seketika. Seperti yang terjadi di Banjarnegara, hanya gara gara tersandung batu, umur seorang pedagang keliling yang sudah lebih dari setengah abad ini berakhir.

Perisitiwa itu terjadi Jumat (23/3/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB, di perempatan pasar Batur Kabupaten Banjarnegara. Wakil Danramil Mandiraja, Koramil Banjarnegara, Sersan Mayor Hermawan Budi Santosa mengatakan, kejadian itu bermula saat korban sedang menjajakan barang dagannya bersama satu rekannya. Saat berada di Perempatan Pasar Batur, korban tersandung batu. Seketika itu korban tidak sadarkan diri karena terjatuh.

Baca juga  Penjual Minyak Goreng Kemasan Abal-abal di Banjarnegara, Siap Disidangkan

“Warga yang melihat korban tak sadarkan diri langsung menolong dan membawa ke Puskesmas terdekat,” jelasnya kepada wartawan.

Sejumlah barang yang dibawa korban . Korban meninggal setelah tersandung batu di perempatan pasar batur. Foto Istienewa

Namun nahas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan sebelum sampai ke Puskesmas Batur. Dari hasil pemeriksaan fisik luar, kata dia, korban tidak mengalami luka yang cukup serius. Hanya lecet pada bagian kening sebelah kanan. Berdasarkan keterangan saksi pada tempat kejadian, korban sempat mengalami kejang sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Baca juga  Ribut Laga Futsal di Purwokerto, Polisi Amankan 41 Orang

“Korban membawa sejumlah barang dagangan berupa jamu yang berada di tas korban. Dari identitas yang ditemukan pada dompetnya, korban diketahui bernama Darino Muchrodin kelahiran tahun 1964, warga Jalan Geriya Desa Gentasari RT 8 RW 5 Kecamatan Kroya Cilacap,” ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini