Sabtu, 3 Desember 2022

Tunaikan Janji Politik, Ketua Komisi A DPRD Cilacap Resmikan Jalan di Karangpucung

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Cilacap dari Fraksi Partai Golkar, Mitra Patriasmoro, saat meresmikan Jalan Beringin di Dusun Ceger, Desa Tayem Timur, Kecamatan Karangpucung, Jumat (11/11/2022). (Dok MPO DPD Golkar Cilacap)

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Cilacap dari Fraksi Partai Golkar, Mitra Patriasmoro, penuhi janji politiknya dengan meresmikan jalan hasil program pokok pikiran yang diusulkannya di Dusun Ceger, Desa Tayem Timur, Kecamatan Karangpucung, Jumat (11/11/2022).


Cilacap, serayunews.com

Dalam kesempatan itu, Mitra Patriasmoro juga menggelar kegiatan reses guna menyerap aspirasi rakyat, terutama di wilayah daerah pemilihannya. Hadir pula sejumlah kepala desa, di wilayah Kecamatan Karangpucung.

“Alhamdulillah, kali ini program pokok pikiran kami untuk pembangunan jalan di Desa Tayem Timur. Dengan anggaran sebesar Rp200 juta, total sepanjang 600 meter,” kata Mitra Patriasmoro kepada serayunews.com, Minggu (13/11/2022).

Dia menjelaskan, aspirasi tersebut ia usulkan sekitar dua bulan lalu dan langsung terealisasi pada Anggran Perubahan 2022 ini. Aspirasinya itu pun disambut baik oleh warga, bahkan ia mengaku terkejut lantaran masyarakat sekitar menamai ruas tersebut dengan nama Jalan Beringin.

“Oleh warga jalan ini diberi nama Jalan Beringin, saya cukup terkejut karena itu akan menggambarkan kedekatan masyarakat dengan Partai Golkar. Sekaligus menjadi motivasi kami untuk terus memperjuangkan masyarakat,” ujarnya.

Selain peresmian jalan, Mitra Patriasmoro juga menjaring aspirasi sejumlah warga yang hadir dalam kegiatan reses. Dia mengaku, tengah berupaya untuk mencari jalan keluar mengentaskan kemiskinan yang ada di sejumlah wilayah, dengan mengusulkan program-program pemberdayaan masyarakat.

“Pada dasarnya kami terus berupaya mengentaskan kemiskinan, apalagi pasca Covid-19 ini. Melalui fungsi legislasi, kami terus mendorong pemerintah membuat program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” tuturnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini