Sabtu, 2 Juli 2022

Cemburu, Warga Cimanggu Tusuk Selingkuhan Istri

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Nasib apes menimpa warga Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu, Yoyo Sunaryo. Sudah diselingkuhi istri, Yoyo malah mendekam di balik jeruji besi. Emosi yang tak terkendali membuat Yoyo lupa diri. Pria yang berprofesi sebagai sopir itu, nekad menusuk selingkuhan istri dengan sebilah pisau.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto melalui Kapolsek Cimanggu AKP Darsono mengungkapkan, kejadian penganiayaan tersebut berawal saat Yoyo pulang dari Jakarta ke rumah pada Minggu (29/1) malam. Sesampainya di rumah, Yoyo mendapati istrinya, Wasiyati bersama Jamaludin. Warga Kelurahan Pegangsaan Dua RT 02 RW 03 Kecamatan Kelapa Gading Kota Jakarta Utara ini ternyata menginap dirumah istri Yoyo.

Baca juga  Masih Bikin Resah, Polresta Banyumas Razia Knalpot Brong Lagi

Yoyo yang saat itu sudah emosi, langsung menikam perut Jamalaudin dengan sebilah pisau. Warga yang mengetahui keributan itu berusaha melerai keduanya. Jamaludin yang terkena luka tusukan dibagian perut kemudian di larikan ke Rumah Sakit Majenang.

“Kejadiannya sekitar pukul 20.30 WIB. Begitu mendapat laporan masyarakat, kita langsung merespon dan menuju TKP. Pelaku menusuk perut korban dengan pisau karena cemburu,” ungkapnya.

Pelaku, kata dia, langsung diamankan petugas. Pihaknya juga melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Barang bukti berupa pisau turut diamankan.

Baca juga  Polisi Bekuk Begal yang Sering Beraksi di Purwokerto, Begini Modusnya

“Guna mempertanggungjawabkan perbutannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiyaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, menurut keterangan Warsiyati, hubungannya dengan Yoyo saat ini dalam proses cerai. Sementara, Jamaludin mengaku baru pertama kali menginap di rumah Warsiyati.(SN)

Berita Terkait

Berita Terkini