Senin, 4 Juli 2022

Ditubruk Truk, Warga Jeruklegi Tewas

Cilacap, serayunews.com – Peristiwa kecelakaan terjadi di Dusun Wanasri, Jeruklegi Kulon, Jeruklegi, Senin (1/7/2019) siang. Sebuah truk terguling setelah menubruk sepeda motor. Satu korba meninggal dunia, sementara kemacetan panjang tak terhindarkan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana mengatakan, korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor yang teridentifikasi bernama Marsinah (38). Dua kendaraan lain yang terlibat kecelakaan adalah dump truck yang dikemudikan oleh Karsim (47) dan truk tronton yang dikemudikan oleh Jarwadi (33).

Berdasarkan penuturan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi di ruas jalan yang saat itu tengah menjadi lokasi proyek pelebaran jalan. Jadi, luas jalur tersebut mengalami penyempitan.

Baca juga  Kepala Dishub Kabupaten Banyumas, Resmi Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Banyumas Antar Waktu

Di ruas jalan tersebut, dump truck material berhenti karena sedang bongkar muatan. Marsinah yang saat itu melintasi jalur tersebut berhenti.

“Sepeda motor sudah ada di tengah-tengah, karena di depannya ada dump truck yang sedang berhenti, lalu tronton yang ada di belakangnya mencoba mengerem,” katanya. Tronton yang mengerem mendadak terguling dan menabrak Marsinah.

Petugas langsung mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Pihaknya juga meminta keterangan dari saksi mata dan juga sopir truk.

“Kedua sopir sekitar dibawa ke Unit Lakalantas Polres Cilacap untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini