Duet Bareng Kajari Purbalingga, Bupati Tiwi Minta Sintergitas di Tahun Politik Ditingkatkan

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mengucapkan selamat kepada Kajari Purbalingga Asnath Anytha Idatua Hutagalung, dalam lepas sambut di Pendapa Dipokusumo, Rabu (15/2/2023). (Joko Santoso/Serayunews)

Bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mengharapkan agar sinergitas antara Pemkab Purbalingga dengan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat bisa semakin meningkat. Terlebih tantangan ke depan lebih berat, salah satunya tahun ini dan tahun depan sudah memasuki tahun politik.


Purbalingga, serayunews.com

“Kami harap sinergitas bisa kami tingkatkan lagi. Semoga Pemilu dan Pilkada 2024 di Purbalingga berjalan aman damai kondusif,” kata Bupati Tiwi di Pendapa Dipokusumo, Rabu (15/2/2023). Bupati mengungkapkan hal itu dalam acara Lepas Sambut Kajari Purbalingga. Lepas sambut dari pejabat lama Revanda Sitepu SH MH kepada pejabat baru Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH.

Pada kesempatan tersebut, Bupai Tiwi bersama Ketua Dekranasda Rizal Diansyah dan Jajaran Forkompinda. Hadir pula seluruh Kepala OPD dan Camat serta Pimpinan BUMD di jajaran Pejabat Pemkab Purbalingga. Dalam acara itu Bupati Tiwi dan Kajari Purbalingga yang baru juga menghibur undangan yang hadir dengan berduet menyanyikan lagu pop Jawa “Perahu Layar”. Sedangkan pejabat lama Revanda Sitepu menyanyikan lagu “Kehilangan”.

Pejabat baru Kajari Purbalingga Asnath Anytha Idatua Hutagalung sebelumnya menjabat sebagai Kajari di Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan. Sedangkan pejabat lama Revanda Sitepu kini promosi menduduki jabatan sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua.

Kepada pejabat lama Kajari Purbalingga, Bupati Tiwi mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, terutama pendampingan penyelenggaraan pemerintahan kepada OPD dan Kepala Desa.

“Sungguh kami sangat terbantu, semoga apa yang sudah kami rintis bisa berlanjut oleh Kajari yang baru,” terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkini